Social Icons

Selasa, 26 Maret 2013

Cewek Tomboy Pun Bisa Fashionable

Kata siapa cewek tomboh gayanya cuma begitu-begitu saja. Cewek tomboy juga bisa kok tampil fashionable dengan outfit yang sesuai dengan mereka. Daripada bingung mikirin gaya yang pas, yess-online.com punya tips fashion yang keren buat cewek-cewek tomboy.
Pakailah T-shirt yang berukuran longgar
Rata-rata cewek tomboy ini nggak suka memperlihatkan bentuk lekuk tubuhnya. Kalaupun terpaksa memakai baju ketat kamu bisa menggunakan jaket untuk menutupi lekuk tubuhmu.

Pilih Baju dengan Kerah Model V
Tomboy bukan berarti segala aksesoris berbau gentle. Bukannya kelihatan fashionable, tetapi terlihat norak. Sebaiknya, kalau ingin tampil modis dengan sisi tomboy, berikan sentuhan feminim pada beberapa sudut. Nah baju model ini bisa membuat bagian leher kamu terlihat sedikit feminim, aksesoris flowery seperti kalung atau membawa tas mungil ciri khas wanita feminim. Percaya deh, tampilan yang menyeimbangkan unsur tomboy dan feminim ini akan membuat kamu tampak berbeda.
Bermain dengan Tekstur
Tomboy bukan berarti nggak bisa nge-mix and match pakaian lho. Misalnya kalau kamu  memutuskan untuk mengenakan celana denim, kamu bisa dipadukan dengan kemeja bermotif kotak. Agar sisi tomboy tampak menonjol, kamu bisa menyeimbangkan dengan menggunakan sepatu boot favoritmu.
Pilih Sepatu yang Pas
Nggak cuma pakaian saja, pemilihan sepatu juga bisa memberikan kesan tomboy pada penampilan kamu. Untuk menampilkan kesan tomboy dengan lebih kuat, kamu bisa memilih sepatu dengan jenis smoking slippersbrogues, atau wingtips. Merk sepatu yang biasanya memiliki model yang sesuai untuk cewek tomboy antara lain Converse, Nike, Vans, Adidas dan sebagainya.
Bermain dengan Warna
Setelah bermain dengan tekstur, jangan takut juga untuk bermain dengan warna. Tomboy bukan berarti identik dengan warna gelap, Pals. Menggunakan warna cerah akan membuat kamu lebih ceria. Kalau celana yang kamu pakai berwarna gelap, coba deh gunakan blouse warna pastel. Pemilihan ini dapat menyeimbangkan sisi tomboy dan feminin. Agar tampak lebih tomboy, berikan aksesoris yang sesuai dengan karaktermu, seperti gelang atau jam.
Pilih Pakaian yang Menyerap Keringat
Cewek tomboy biasanya aktif bergerak dan berkeringat. Sepetinya pakaian berbahan katun sangat cocok untukmu.
Tambahkan Topi Sebagai Aksesoris
Pakai topi cocok untuk kamu yang nggak terlalu memperhatikan potongan rambut. Topi juga sangat cocok untuk cewek baik berambut pendek atau pajang, apalagi sekarang model topi sangat beragam.

3 komentar:

  1. mank cew tomboy,,,,,,,, smw na g7 ea,,,,

    BalasHapus
  2. aku setuju dengn pendapat tantri kotak.... cwe tomboy jaga bisa fashionable

    BalasHapus

 

Sejarah Musik

More on this category »

Blogroll

More on this category »

Tokoh Musik

More on this category »

jenis musik

More on this category »