Social Icons

Selasa, 26 Maret 2013

Kalau Menikah, G-Dragon Akan Pensiun Sebagai Artis

Beberapa waktu lalu, yess-online.com bikin tulisan tentang keinginan G-Dragon yang ingin segera menikah. Meskipun belum mendapatkan pendampinganya, tapi cowok berzodiak Leo ini serius memikirkan hal itu. Dan rencana selanjutnya kalau sudah menikah, G-Dragon akan mengakhiri karirnya sebagai seorang artis.
Penyuka warna kuning dan putih punya alasan sendiri kenapa dia akan mengakhiri karirnya ketika sudah menikah.
“Aku mengalami sebuah berkah yang besar saat ini, tapi kupikir aku nggak akan melakukan hal yang sama untuk selamanya. Ketika aku melihat diriku nggak tampan [di atas panggung] dan nggak bisa berbagi musik yang baik lagi, aku akan meninggalkan panggung. Aku tampil di atas panggung untuk ngasih energi yang baik. Tapi kalau aku berada di posisi ketika akunggak bisa ngasih energi yang baik, aku akan meninggalkan panggung tanpa rasa menyesal.”
“Mungkin sekitar waktu itu, aku sudah punya keluarga yang bahagia. Aku akan bisa berbagi mengenai bagaimana aku bertemu dengan istriku dan sebagainya, dan aku ingin kisah seperti itu untuk segera diceritakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sejarah Musik

More on this category »

Blogroll

More on this category »

Tokoh Musik

More on this category »

jenis musik

More on this category »