Social Icons

Senin, 21 Oktober 2013

Jaringan Pengedar Narkoba Sidoarjo Diciduk

Di tengah umat Islam merayakan Idul Adha 1434 H, Unit Reskoba Polres Sidoarjo menangkap tiga pengedar Narkotika  di tempat kosnya, Selasa (15/10/2013). Tiga pelaku tersebut bernama Jari (32) warga Surabaya dan Lutfi (25) warga Sidoarjo  dan Abdi (24) warga Widang yang saat ini ketiganya indekos di Semambung Sidoarjo.


Kasatreskrim Polres Sidoarjo, AKP Chotib Widiyanto saat dikonfirmasi, Selasa (15/10/2013) membenarkan adanya penangkapan tersebut.Menurut Chotib, ketiganya ditangkap oleh anggotanya karena meresahkan warga sekitar karena mengedarkan sabu dan ekstasi di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

"Nama mereka didapat anggota dari masyarakat. Terus dilakukan lidik dan akhirnya dibekuk di kos-kosan mereka," terangnya.

Chotib mengatakan bahwa dari pengakuan mereka, sabu dan ekstasi diperoleh dari seorang bandar besar di Surabaya yang saat ini menjadi TO Polres Sidoarjo.

Sementara itu, dari penangkapan mereka diamankan barang bukti antara lain, ektasi sebanyak 182,5 butir, sabu-sabu seberat 13 gram, timbangan elektonik, bong untuk menghisap sabu-sabu dan 2 buah handphone yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi jual beli barang haram tersebut.(Die)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sejarah Musik

More on this category »

Blogroll

More on this category »

Tokoh Musik

More on this category »

jenis musik

More on this category »