Social Icons

Selasa, 26 Maret 2013

Live Report : Konser Demi Lovato, Satu Jam Penuh Makna

Sekitar lima ribu penonton memadati Istora Senayan, 24 Maret untuk melihat langsung penampilan Demi Lovato di konser bertajuk A Special Night with Demi Lovato. Cuaca yang saat itu kurang bagus nggak menyurutkan semangat mereka untuk melihat penampilan pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato itu.
Cewek yang ngetop lewat film Camp Rock ini baru muncul di atas panggung jam 16.45 mengenakan outfit serba hitam. Kemunculan Demi disambut dengan teriakan histeris dari Lovatics.
Lagu Unbroken dan Get Back yang jadi pembuka dinyanyiin secara berurutan sama Demi dengan enerjik. Dia nyanyi dari sisi kanan dan kiri panggung sambil menyapa penonton.
Melihat antusias penonton Indonesia, Demi pun ngggak pelit ngasih pujian. Malah Demi pun menyuruh penonton barisan depan untuk mundur biar nggak terhimpit penonton lain.
"You guys amazing rock. Thanks for coming. Indonesia is best crowd ever. Tolong mundur ke belakang, aku nggak mau ada yang terluka di sini, aku hanya ingin kalian aman. Ini pertama kali aku ke Indonesia, kalian yang luar biasa saat aku datang ke sini untuk pertama kali," ujarnya.
Beberapa lagu lain pun dibawain sama sahabat baik Selena Gomez ini. Here We Go Again, La La Land, Catch Me, Skyscraper dan My Love is Like a Star dinyanyikan secara bergantian. Di atas panggung pun Demi bikin kejutan dengan ngebawain lagunya Usher, Turn Up the Music. “Angkat tangan kalian. Mari kita bersenang-senang,” ajaknya ke penonton. 
Tapi sayang, kebersamaan Demi ini nggak berlangsung lama. Konser yang dinanti-nantikan Lovatics itu hanya berjalan satu jam saja. Setelah lagu encore, Give Your Heart a Break masih banyak penonton yang berdiri di venue berharap Demi muncul kembali ke atas panggung. Tapi ternyata konser memang sudah usai. Meskipun sebagian banyak yang ngerasa kurang puas sama durasinya tapi terobati dengan penampilan Demi yang sangat memukau.
Apalagi Demi juga ngasih pesan buat remaja muda yang mengalami kejadian seperti dirinya yang pernah menjadi korban bully dan eating disorder. "Kalau kalian berjuang, bullying, gangguan makan, kamu pasti bisa melewatinya kalau meminta bantuan. Aku meminta bantuan, dan bisa melewatinya, terima kasih kalian sudah membantuku," ujarnya. (KI)

1 komentar:

  1. wow krang lah klo cma 1 jam itu,,klow bisa konsernya 24 jam non stop bru kreeeeeeeeen.

    BalasHapus

 

Sejarah Musik

More on this category »

Blogroll

More on this category »

Tokoh Musik

More on this category »

jenis musik

More on this category »